Selasa, 07 Juli 2009

Champion Gathering UMUM 2 Maizonette & Bellezza


MENYAKSIKAN KEBAIKAN TUHAN

Tuhan ingatkan saya, untuk membereskan kepahitan saya. Namun, saat saya berkomitmen untuk mengampuni dan memberkati keluarga orang yang saya pahit dengannya, saya merasa seperti ada beban yang tercabut, seperti semacam akar yang menancap. Saya merasa tubuh saya ringan, dan saya percaya Tuhan sudah memulihkan hubungan kami. (peserta CG)

Tuhan jamah hatiku. Kini aku bisa mengampuni ayahku, atas apa yang telah ia perbuat atas aku, mama, dan keluarga. Tuhan mengangkat aku, dan Ia memulihkanku, sehingga aku bisa melepaskan pengampunan kepada orang-orang yang telah membuat aku pahit. Tuhan membuat aku merdeka dan menjadikanku baru. (peserta CG)

Saya percaya Tuhan telah memulihkan dan mengubah hati saya dari segala macam trauma masa lalu. Dengan saya terbuka, Tuhan memulihkan saya (Peserta CG)

Di sesi hati yang merdeka ini, saya benar-benar baru pertama kali merasakan kuasa Tuhan nyata dan Tuhan memang benar-benar dahsyat. Saya mau buang dosa lama saya, dan kembali ke jalan Tuhan (peserta CG)

Saya percaya setelah saya didoakan dan menyerahkan penuh kesembuhan saya kepada Tuhan, saya tidak akan minum obat jantung lagi. Saya percaya, Tuhan sudah memberikan pembuluh darah yang normal.(peserta CG)

Saya sedikit sekali merasakan kasih sayang seorang ayah, karena sejak kecil ia sudah meninggal. Tapi, sekarang saya tahu, saya punya Bapa di Surga, yang siap mendengarkan keluh kesah saya dan menguatkan saya senantiasa. (peserta CG)

Wow…sesungguhnya di setiap acara Champion Gathering, amatlah banyak kesaksian tentang perubahan hidup yang dialami orang-orang. Seperti kesaksian singkat dari para peserta CG Gabungan UMUM 2 Maizonette dan UMUM Bellezza, pada 27 Juni 2009. Ada sekitar 97 peserta dari total sekitar 160 orang yang ikut dalam acara ini, dan ada 20 orang yang dibaptis. Tuhan sanggup memulihkan dan membebaskan mereka. Oleh karena itu, jangan sampai tertinggal untuk menikmati berkat-berkat Champion Gathering yang selanjutnya, tentunya di ibadah raya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar