Kamis, 20 Agustus 2009

Memulihkan keunikan dan keberhargaan Wanita


Camp Wanita Bijak Barat angkatan ke IX diadakan tanggal 07 – 08 Agustus 2009 di SLDC Sentul dan diikuti total 98 orang yang terdiri dari peserta, fasilitator dan tim pelaksana.

Seluruh peserta haus dan antusias mengikuti setiap sesi dan kuasa Tuhan pun bekerja dengan luar biasa. Mereka mengalami pemulihan keberhargaan dan keunikannnya sebagai wanita, bertobat dari berbagai dosa yang selama ini tidak mereka sadari, dan mereka meresponi panggilan Tuhan untuk menjadi teladan bagi wanita lain. Banyak juga peserta yang diberkati dan diteguhkan ketika menerima surat kasih dari fasilitator pada waktu diskusi malam hari, dan ketika melakukan saat teduh di pagi hari dengan surat yang telah disiapkan panitia. Setiap surat tersebut ternyata sangat cocok dengan keadaan yang mereka sedang alami. Sungguh Tuhan bekerja dan berbicara SECARA PRIBADI kepada setiap peserta.

Berikut adalah kesaksian seorang peserta :
Saya sangat diberkati di semua sesi camp wanita bijak. Selama ini saya adalah wanita yang sangat dominan dan mandiri : saya bekerja dan di rumahpun saya yang melakukan segala sesuatu yang umumnya dikerjakan suami Saya baru menyadari bahwa itu adalah akibat pola asuh yang tidak benar. Akibatnya hubungan dengan suami selama bertahun-tahun tidak harmonis : suami saya tidak dapat berkutik dan membantah apapun yang saya perbuat dan akhirnya sayapun meremehkan suami dan merasa tidak membutuhkan seorang suami. Di camp Wanita Bijak ini saya bertobat dan bertekad untuk berubah. Sepulang camp saya langsung melakukan rekonsiliasi dengan suami : saya menangis dan minta ampun pada suami dan rumah tangga kamipun mengalami pemulihan. (Ola, peserta camp wb barat angkatan IX)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar