Rabu, 15 Juli 2009

Profil Ibadah Raya A2G Mahasiswa Barat



CALL, BUILD, SEND

Satu lagi ibadah anak muda yang ada di tengah-tengah kita, yaitu ibadah A2G (Abbalove Two Generation) Mahasiswa Barat. Dalam warta kali ini, kita akan lebih mengenali ibadah raya A2G Mahasiswa Barat. Mulai dari terbentuknya ibadah ini, apa saja yang ada dalam ibadah ini, dan apa visi misi mereka buat anak-anak muda.

A2G mahasiswa barat adalah ibadah mahasiswa yang dimotori oleh gabungan 2 ibadah raya mahasiswa, yaitu G.O.D dan D.O.C. Pada mulanya, mereka memiliki visi yang sama yaitu untuk memanggil setiap anak-anak muda, memperlengkapi setiap mereka dan mengutus mereka ke tempat di mana Tuhan memberikan tujuan untuk hidup mereka (CALL , BUILD, SEND). Akhirnya, dilakukanlah penggabungan 2 kekuatan ibadah raya ini, dimulai dari bulan Januari 2009, kemudian secara ibadah raya bersama pada bulan maret 2009. Pada 12 April 2009, ibadah ini berpindah tempat supaya dapat menampung lebih banyak anak-anak muda ke Universitas Indonusa Esa Unggul. Melalui penggabungan ini, berarti ada 58 komsel yang dipimpin oleh 18 Pengawas Area, 2 Gembala Area yaitu Kak Harry dan Kak Ariyanti, serta pemimpin jemaat A2G Mahasiswa Barat, yakni Kak Darwin.

Dari kolaborasi kedua ibadah ini, visi yang diberikan Tuhan bagi ibadah ini menjadi semakin solid. Visi itu adalah 1)MEMANGGIL(CALL) setiap anak-anak muda yang terhilang dari tujuan yang Tuhan telah tetapkan untuk setiap anak-anak muda itu boleh mereka dapatkan kembali. 2) MEMBANGUN(BUILD) kehidupan setiap anak-anak muda dengan Kebenaran supaya mereka dapat 3) DIUTUS(SEND) menjadi transformator untuk keluarga, komunitas, kota, bahkan bangsa Indonesia. Dan pada saat ini, Tuhan sedang mempercayakan visi itu kepada sekitar lebih dari 430 orang anak muda yang siap menjadi tranformator buat pilar-pilar kehidupan dan juga bangsa ini. Apakah Anda berikutnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar