Rabu, 15 Juli 2009

Sunday Service on Puncak


Sunday Service on Puncak (SSOP) – Youth Revolution (U-Rev)
Coolibah Puncak, 27-28 Juni 2009

Anak-anak muda mengalami revolusi di dalam Yesus Kristus. Mereka semula belum pernah mengalami dahsyatnya kasih dan pengorbanan Kristus, sehingga mereka kini mengalami terobosan hidup yang merevolusi seluruh aspek hidup mereka. Sekitar 15 orang anak muda dari 35 orang peserta mengalami terobosan itu di momen CG U-Rev. Kuasa perubahan yang dialami di tempat tersebut, diresponi oleh 6 orang yang mengambil keputusan untuk dibaptis air. Dan gak cukup sampai di situ, Tuhan mencurahkan kuasa Roh Kudus atas mereka, sehingga mereka mendapatkan api untuk mengabarkan Kerajaan Allah ke manapun mereka pergi.

- Aku belum pernah kenal Kristus, tapi di SSOP ini, aku bisa melihat Yesus dicambuk, dipaku, dimahkotai duri dan disalib. Aku berteriak-teriak, supaya Ia jangan seperti itu. Tapi, aku lihat di mataNya, seakan-akan Ia berkata, semua itu harus Ia terima demi untuk aku. Aku menangis di bawah salibNya, menunggu dikuburNya dan Ia tidak mati, tapi Ia bangkit!! Aku serasa diajak terbang, aku di peluk dan terasa damai. Tuhan terus-menerus berkata "Bagikan kasih ini" Itu menjadi komitmenku untuk ke depan (Leo, peserta SSOP)
- Aku benar-benar dapat merasakan kasih dan hadirat Tuhan itu nyata dalam diri aku. Gambar diri aku dipulihkan, dan aku dibukakan kalau aku itu berharga di mata Tuhan. Ia tidak melihat apa yang orang lain katakan tentang aku dan semua dosa-dosa yang telah aku lakukan karena Dia telah menanggungnya untuk aku. Aku rindu untuk benar-benar bisa melayani Tuhan dengan sungguh-sungguh dan menjadi berkat bagi orang lain. (Valerine, peserta SSOP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar